Cari Lagu Disini

Selasa, 19 Desember 2017

Lagu Nella Kharisma Bojomu Geleman Mp3 Terpopuler 2017

Download Lagu Nella Kharisma Bojomu Geleman Mp3 Single Hits Terlaris 2017. Halo Mblo.. Sajian lagu terbaru Nella Kharisma terus Saya hadirkan di blog MPA Musik ini untuk memuaskan dahaga kalian pada lagu-lagu koplo spesial terlaris. Seperti lagu single hits yang berjudul "Bojomu Geleman" dari Nella Kharisma ini yang dinyanyikan dengan nuansa dangdut koplo hip hop. Sudah pernah dengar belum mblo?? Kalau belum pastikan kalian mendownload lagunya sekarang juga sebelum kehabisan.. (kehabisan kuota maksudnya..hehe)

Lagu Nella Kharisma Mp3
Nella Kharisma Bojomu Geleman Mp3
Lagu-lagu yang dibawakan oleh Nella Kharisma kebanyakan tentang kegagalan percintaan dan penghianatan cinta. Seperti lagu yang sering di nyanyikannya yaitu "Kesandung Masa Lalu". Entah karena pengalaman pribadi atau memang suka dengan tema-tema seperti itu. Kalo Saya rasa, mungkin dirinya masih teringat dengan masa lalunya bersama diriku.. huehuehe.. ngareep..
Sak tenane atiku sing loro
Kabeh nyongko aku tego barek konco
Jare aku nikung bojone konco
Padahal pancen bojomu iku geleman
Padahal pancen bojomu iku geleman
Lirik Bojomu Geleman memiliki makna penghianatan yang begitu "ngenes". Tapi ya tau sendiri namanya dangdut koplo, biarpun lagu sedih sekalipun tetep nyanyinya sambil goyang koplo. Apalagi dalam lagu ini ditambah segmen hip hop yang semakin membuat mantap untuk di goyang. Eh.. maksudnya untuk bergoyang...

Yak, demikianlah.. Sudah cukup penjelasannya, daripada semakin bikin baper para jomblo mania yang kebetulan mampir ke blog MPA Musik ini. Langsung saja silahkan download lagu Nella Kharisma Bojomu Geleman Mp3 single hits terlaris ini.

Title
Bojomu Geleman Mp3
Artist
Nella Kharisma
Album
Terpopuler 2017
Durasi
00:04:55
Ukuran
6.87 MB
Audio Info
Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 192 kb/s
Upload
2017-06-06
Download
Link 1  >>  Link 2  >>  Link 3
Oke Mblo, Saya kira cukup sekian postingan malam ini. Semoga beberapa post malam ini bisa memberikan hiburan tersendiri untuk para sahabat jomblo yang Saya sayangi (khusus jomblowati). Untuk kalian yang mau mencari lagu-lagu terbaru dan terpopuler jangan lewatkan postingan lain tentang lagu pop, lagu lawas, lagu kenangan dan lagu wajib para jomblo.. selamat malam..

Lagu Nella Kharisma Bojomu Geleman Mp3 Terpopuler 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ALFAJRI